Tabulet Siapkan Tiga Produk Terbaru Berbasis Android


CHIP Online - Tabulet Siapkan Tiga Produk Terbaru Berbasis 
Android

Jakarta, CHIP.co.id - Tabulet, brand lokal yang berfokus pada perangkat bergerak berbasis Android, kali ini mengumumkan 3 produk terbarunya yang akan hadir pada bulan ini. Tabulet akan menghadirkan perangkat bergerak Tabulet Troy 2, Tabulet Beat 2, dan ponsel pintar Tabulet Sparta.

Tabulet Troy 2

Tabulet Troy 2 merupakan tablet pertama pada jajaran produk Tabulet yang menghadirkan sistem operasi Android terbaru Ice Cream Sandwich dan sudah built-in 3G dan 3.5G, WiFi, GPS serta voice call. Troy 2 dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti dapat menerima panggilan telepon dan SMS, kompas dan radio. Tablet ini memiliki media penyimpanan sebesar 4GB dengan memori 512 MB DDR3.

Tablet Troy 2 menyajikan kinerja maksimal untuk aktivitas games seperti Zenonia 3, Spiderman HD, dan Splinter HD. Perangkat ini juga telah dilengkapi dengan  dual kamera sebesar 2 megapiksel pada sisi belakang dan kamera VGA di sisi depan. Tablet ini juga mendukung penggunaan aplikasi Skype untuk video call, yang memiliki daya tahan selama 4 hingga 8 jam dengan baterai 3500 mAh. Tabulet Troy 2 memiliki dimensi 192 x 130 x 12 mm berbobot 360 gram dengan layar berukuran 7 inci, yang akan hadir dengan kisaran harga 2 juta rupiah.

Tabulet Beat 2

Untuk Anda yang gemar akan aktivitas multimedia, Tabulet menghadirkan Beat 2 berwarna putih. Perangkat ini mampu menghadirkan tampilan video HD dengan ukuran layar sebesar 7 inci. Tabulet Beat 2 menggunakan prosesor ARM Cortex A9 2nd generation yang juga hadir dengan sistem operasi 4.0 Ice Cream Sandwich. Pada segi visual, Beat 2 menggunakan prosesor grafis 3D ARM Mali-400 dengan media penyimpanan sebesar 4 GB dan memori 512 MB.

Tabulet Beat 2 memiliki port USB dan port HDMI, juga dilengkapi dengan konektivitas WiFi serta dapat menggunakan eksternal modem untuk jalur 3G. Untuk merekam momen, Beat 2 dilengkapi dengan kamera VGA pada sisi depan dan kamera 2 megapiksel di sisi belakang. Tabulet Beat 2 memiliki dimensi 185 x 115 x 12 mm dengan bobot 330 gram, serta menggunakan baterai sebesar 3500 mAh yang akan hadir dengan kisaran harga 1,5 juta rupiah.

Tabulet Sparta

Untuk Anda yang menginginkan ponsel pintar, kali ini Tabulet turut meramaikan pasar ponsel pintar di Indonesia dengan menghadirkan Tabulet Sparta. Ponsel Tabulet Sparta akan hadir dengan ukuran layar TFT sebesar 3.5 inci HVGA resolusi 320 x 480. Ponsel pintar ini mengusung sistem operasi Android 2.3 Gingerbread dengan memori ROM 512 MB dan RAM 256 MB.

Tabulet Sparta dilengkapi dengan konektivitas 3G, WiFi dan Bluetooth, serta memiliki fitur FM Radio. Ponsel pintar ini juga menghadirkan dual kamera, yaitu kamera VGA pada sisi depan dan kamera sebesar 3 megapiksel pada sisi belakang dengan dukungan flash. Untuk ketahanan daya, ponsel Tabulet Sparta menggunakan baterai sebesar 1500 mAh. Tabulet Sparta memiliki dimensi 116 x 62 x 12,9 mm dengan bobot 78 gram yang akan hadir dengan kisaran harga 1 juta rupiah.

sumber : http://chip.co.id/news/read/2012/05/02/2160424/Tabulet.Siapkan.Tiga.Produk.Terbaru.Berbasis.Android

0 Response to "Tabulet Siapkan Tiga Produk Terbaru Berbasis Android"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme