OPPO Finder, Smartphone Android Tertipis Di Dunia Dari China, Spesifikasi Android, AMOLED Plus dan Dual Core


Beberapa vendor ponsel terus berlomba-lomba untuk menghadirkan ponsel dengan ukuran yang tipis. Salah satunya adalah OPPO, sebuah perusahaan ponsel asal China yang mungkin anda pun baru mendengarnya.
Ponsel besutan Oppo ini dklaim menjadi yang tertipis dengan tebal hanya 6,65 mm, mengalahkan Fujitsu Arrows F-07D yang sebelumnya disebut-sebut sebagai ponsel tertipis di dunia dengan tebal 6,9 mm dan bahkan Huawei Ascend P1 yang memiliki tebal 6,68mm.
Ponsel yang dinamai Oppo Finder ini akan berjalan dengan OS Android dan ditenagi dengan Prosesor Dual Core 1,5 GHz, RAM 1 GB dan dilengkapi dengan memori internal 16 GB serta layar 4,3 inch Super AMOLED Plus.
Tidak hanya itu saja, Oppo Finder juga dibekali dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 1,3 MP yang dapat mengambil video HD (720p). Smartphone besutan Oppo ini akan hadir bulan Juni tahun ini dengan harga $632 atau sekitar Rp. 6 juta.

0 Response to "OPPO Finder, Smartphone Android Tertipis Di Dunia Dari China, Spesifikasi Android, AMOLED Plus dan Dual Core"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme