Google Maps Akan Hilang dari iOS, Diganti Dengan Aplikasi Maps iOS


Persaingan dalam dunia teknologi memang seperti tidak ada habisnya. Misalnya saja dalam sistem operasi Mobile, Apple dan Google terus bersaing untuk menduduki posisi teratas sebagai OS yang paling banyak digunakan.
Walaupun begitu, Apple masih menggunakan beberapa aplikasi milik Google di Sistem Operasinya, iOS. Salah satunya adalah Google Maps. Namun sepertinya aplikasi itupun akan dikabarkan akan segera menghilang dari iOS.

9to5mac melaporkan bahwa iOS terbaru dari Apple tidak akan menghadirkan aplikasi Google Maps. Langkah tersebut diambil oleh Apple setelah perusahaan tersebut berhasil mengembangkan aplikasi peta sendiri. Aplikasi maps di iOS sendiri dikabarkan sangat mirip dengan aplikasi Google Maps dan memiliki banyak kelebihan, seperti lebih cepat, lebih akurat dan memberikan pengalaman menjelajah lebih baik.

Aplikasi ini sendiri akan dinamai Maps. Maps di iOS akan hadir dengan dua mode berbeda yang bisa diganti dengan mudah oleh pengguna, yakni mode 3D dan mode default. Saat diaktifkan dalam mode 3D, maka Maps akan menghadirkan gambar real sebuah bangunan dengan memberikan gambaran jalan yang nyata.

sumber : http://www.beritateknologi.com/google-maps-akan-hilang-dari-ios-diganti-dengan-aplikasi-maps-ios/

0 Response to "Google Maps Akan Hilang dari iOS, Diganti Dengan Aplikasi Maps iOS"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme