FaceLock, Aplikasi Mirip Face Unlock Untuk Android 2.3.6 Keatas Tersedia Gratis di Google Play Store


Salah satu fitur favorit di perangkat yang menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich adalah adanya aplikasi Face Unlock yang digunakan untuk mengunci perangkat dengan menggunakan photo. Jika anda ingin menggunakan aplikasi serupa namun hanya memiliki perangkat yang menggunakan Android 2.3.6 keatas. Jangan khawatir, karena sekarang ada aplikasi Facelock yang memiliki fitur yang sama dengan Face Unlock.

Aplikasi ini diciptakan oleh SmartApps Mobile, FaceLock memungkinkan Anda untuk menggunakan wajah sebagai kunci untuk unlock dan mengakses ponsel Android. Lalu bagaimana kalau Smartphone anda tidak memiliki kamera depan? Jangan khawatir, karena aplikasi ini dapat menggunakan rear camera untuk meng-unlock smartphone Anda.

Seperti halnya fitur Face Unlock pada Android 4.0 Ice Cream Sandwich, aplikasi FaceLock juga memiliki rencana cadangan jika tidak berhasil mengenali wajah pemiliknya. Aplikasi akan menganjurkan pengguna untuk memasukkan PIN dan password.
Kabar baiknya, Jika anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, anda bisa langsung mengunduhnya di Google Play Store secara gratis.

sumber : http://www.beritateknologi.com/facelock-aplikasi-mirip-face-unlock-untuk-android-2-3-6-keatas-tersedia-gratis-di-google-play-store/

0 Response to "FaceLock, Aplikasi Mirip Face Unlock Untuk Android 2.3.6 Keatas Tersedia Gratis di Google Play Store"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme