LG Optimus LTE2 Penantang Galaxy S3 dengan Memori Lebih Besar 2GB & Batere 2150mAH

LG telah mengumumkan secara resmi produk seri LG Optimus terbaru yang diharapkan bisa menahan serbuan Galaxy S3 nanti dengan produk andalan baru bernama LG Optimus LTE2 yang dilengkapi senjata mutakhir yaitu memori 2GB! Ya 2GB! dan tak ketinggalan adalah layar True HD IPS dengan batere tahan lama sebesar 2,150mAH yang lebih besar dibanding Samsung Galaxy S3 yang menggunakan batere 2100 mAH, lalu hp ini juga memiliki dukungan jaringan LTE.

Layar True HD IPS pada hape ini maksudnya layarnya menggunakan standar layout subpixel RGB. Tentang memori yang super ini kami masih belum tahu seberapa signifikan perbedaan performa yang dihasilkan oleh memori raksasa untuk ukuran smartphone ini.
Sayangnya saat ini masih belum jelas prosesor yang digunakan si LG Optimus LTE2 ini tapi kemungkinan besar adalah Qualcomm Snapdragon S4 (1.5 GHz dual-core atau lebih cepat) yang walau masih dual core tapi bisa mengalahkan performa prosesor Quad Core Tegra3.
Bicara ukuran layar atau display LG Optimus LTE2 memang belum diketahui pasti tapi mengingat pendahulunya si LG Optimus LTE telah menggunakan layar berukuran 4.5 inci tentunya generasi baru ini tidak akan lebih kecil ukurannya.

0 Response to "LG Optimus LTE2 Penantang Galaxy S3 dengan Memori Lebih Besar 2GB & Batere 2150mAH"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme