Norton 2013 Beta Manfaatkan Kekuatan Cloud


CHIP Online - Norton 2013 Beta Manfaatkan Kekuatan Cloud

Norton by Symantec mengumumkan kehadiran versi beta 2013 yang dapat diunduh secara cuma-cuma melalui situs Norton Beta Center. Jajaran produk terbaru dari Norton 2013 meliputi Norton Internet Security, Norton AntiVirus, dan Norton 360 yang didesain kompatibel dengan Windows 8 Consumer Preview, dan tentunya Windows 7, Windows Vista dan Windows XP.

Norton 2013 Beta memanfaatkan kekuatan dari cloud untuk menjaga konsumen agar tetap aman di semua aktivitas dunia maya, baik berselancar di internet, bersosialisasi ataupun melakukan transaksi belanja online. Norton 2013 Beta juga sudah mencakup fitur cloud yang ditingkatkan seperti Norton Management, Norton Identify Safe, dan Online Backup.
CHIP Online - Norton 2013 Beta Manfaatkan Kekuatan Cloud

Beberapa fitur lainnya yang dimiliki Norton 2013 Beta adalah:

  • Metro App Protection, kemampuan perlindungan terbaru yang memberikan keamanan bagi konsumen dalam menggunakan aplikasi Metro pada Windows 8.
  • Next Generation Firewall Protection, teknologi Insight Norton yang meraih penghargaan telah digabungkan dengan Norton firewall untuk meningkatkan kemampuan mendeteksi dan memblokir aktivitas jaringan berbahaya, termasuk aktivitas botnet yang mencoba untuk mencuri informasi pribadi konsumen.
  • Bandwidth Monitoring, peningkatan kecerdasan dan integrasi yang telah ditingkatkan dengan sistem operasi akan membantu konsumen menghindari kelebihan biaya penggunaan data dengan membatasi update non-kritis pada jaringan dengan bandwidth terbatas.
Norton Internet Security, Norton AntiVirus dan Norton 360 menawarkan perlindungan PC  dengan teknologi terkini di industri. Para penguji versi beta ini diharapkan untuk memberikan masukan dan mendiskusikan pengalaman produk mereka di Norton Public Beta Forum.

sumber : http://chip.co.id/news/read/2012/05/28/2257424/Norton.2013.Beta.Manfaatkan.Kekuatan.Cloud

0 Response to "Norton 2013 Beta Manfaatkan Kekuatan Cloud"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme