WWDC 2012: Apple iOS 6 Hadirkan PassBook, Turn-by-turn Navigation dan SIRI yang Lebih Pintar


Di ajang Worldwide Developer Conference (WWDC) 2012, Apple memamerkan upgrade OS terbarunya, iOS 6. Saat ini Operating System terbaru dari Apple tersebut baru tersedia untuk para pengembang. beberapa  fitur seperti Passbook untuk melacak Boarding Pass, layanan berbagi Photo Stream hingga integrasi yang lebih baik dengan jejaring sosial Facebook dihadirkan dalam OS iOS 6.
Dengan adaya integrasi yang lebih baik dengan Facebook, pengguna iOS 6 bisa dengan mudah berbagi foto atau sekedar update status dengan beberapa langkah mudah. Dari sektor navigasi, Apple memantapkan diri untuk berlepas dari Google Maps dengan memasukkan Apple Maps dengan tampilan 3D yang terlihat lebih nyata dengan turn-by-turn navigation.
Aplikasi SIRI pun tidak luput dari perbaikan, kini asisten pribadi untuk perangkat iOS tersebut diklaim jauh lebih pintar dengan tambahan bahasa korea dan mandarin. Tidak hanya itu saja, kini SIRI kompatibel dengan perangkat iOS yang lainnya, yakni iPad.
App Store juga mengalami perbaikan dengan hadirnya tombol Like sehingga pengguna bisa merekomendasikan aplikasi kesukaannya ke pengguna lainnya. Jika sesuai dengan rencana, iOS 6 akan hadir untuk konsumen pada bulan Oktober tahun ini.

sumber:http://www.beritateknologi.com/wwdc-2012-apple-ios-6-hadirkan-passbook-turn-by-turn-navigation-dan-siri-yang-lebih-pintar/

0 Response to "WWDC 2012: Apple iOS 6 Hadirkan PassBook, Turn-by-turn Navigation dan SIRI yang Lebih Pintar"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme