Vertu Constellation Smile, Beli Ponsel Mewah Sekaligus Beramal untuk Operasi Anak Tidak Mampu

Jika anda ingin memiliki ponsel mewah terbaru dari Vertu sekaligus beramal untuk memberikan operasi gratis bagi anak-anak tidak mampu, mungkin anda bisa memilih Vertu Constellation Smile. Sebuah ponsel mewah terbaru dari Vertu hasil kerjasama dengan Smile Train.
Berbeda dengan ponsel mewah dari Vertu pada umumnya, setiap pembelian Vertu Constellation Smile, maka Smile Train akan memberikan operasi gratis bagi anak-anak kurang mampu.
Vertu Constellation Smile sendiri hadir dengan fitur-fitur berkualias seperti kamera 8MP dengan dual-LED flash, layar AMOLED nHD dengan ukuran 3.5 inchi dilindungi oleh Sapphire Crystal coating, WiFi, konektivitas 3G, FM Radio dan Bluetooth.
Ponsel mewah ini akan hadir dalam 4 pilihan warna berbeda, yakni Coral Red, Coral Blue, Pebble Grey and Anemone Purple. Dalam ponsel ini juga telah disediakan ringtones khusus yang dimainkan oleh London Symphony Orchestra. Sayangnya informasi harga dan ketersediaan ponsel mewah ini di pasar global masih belum diketahui.

sumber : http://www.beritateknologi.com/vertu-constellation-smile-beli-ponsel-mewah-sekaligus-beramal-untuk-operasi-anak-tidak-mampu/

0 Response to "Vertu Constellation Smile, Beli Ponsel Mewah Sekaligus Beramal untuk Operasi Anak Tidak Mampu"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme