Ohea Smartbed, “Tempat Tidur Pintar” yang Bisa Merapikan Dirinya Sendiri


Perkembangan teknologi tidak hanya ada pada ponsel saja yang sekarang sering disebut sebagai Smartphone atau ponsel pintar. Bahkan tempat tidur pun kini tidak mau ketinggalan zaman dengan diluncurkannya sebuah Smartbed atau tempat tidur pintar, Ohea Smartbed.
Sesuai dengan namanya, “Tempat tidur pintar” ini pastinya akan memanjakan para penggunanya, terutama untuk mereka yang malas membereskan tempat tidur dipagi hari. Ohea Smartbed akan secara otomatis merapikan tempat tidur yang acak-acakan setelah anda bangun tanpa harus diperintah.
Ohea Smartbed telah dilengkapi dengan dua penyetelan berbeda, yakni manual dan automatic. Jika pengguna menggunakan mode manual, maka mereka harus menekan tombol “Go” agar tempat tidur pintar ini bisa merapikan dirinya sendiri.
Jika disetel automatic, maka tempat tidur ini akan merapikan dirinya sendiri tepat setelah penggunanya meninggalkan tempat tidur selama 3 detik. Proses merapikan tempat tidur pun hanya sekitar 50 detik. Cukup cepat jika dibandingkan anda harus merapikan sendiri yang biasanya membutuhkan waktu paling cepat 5 menit.


sumber:http://www.beritateknologi.com/ohea-smartbed-tempat-tidur-pintar-yang-bisa-merapikan-dirinya-sendiri/

0 Response to "Ohea Smartbed, “Tempat Tidur Pintar” yang Bisa Merapikan Dirinya Sendiri"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme