Ainol Android, Tiruan Samsung Galaxy Note dengan Android ICS dan Layar WVGA 5 Inci, Harga S$279


Setelah kemarin muncul Kirf N2A di ajang Computex 2012 di Taipei yang merupakan notebook  tiruan Apple Macbook Air. Kini di ajang PC Show 2012 di Singapura muncul sebuah handset yang dinamai Ainol Android yang merupakan handset tiruan Samsung Galaxy Note.
Perusahaan asal China, Ainol, membekali perangkat tersebut dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan layar WVGA seluas 5 inci, hanya beda 0,3 inci dari Samsung Galaxy Note yang asli.
Batere yang dipakai Ainol Android sama dengan yang dipakai Samsung Galaxy Note, yakni 2500 mAh. Antar mukanya terlihat mirip dengan HTC Sense dengan disertai efek 3 Dimensi. Sama seperti produk China kebanyakan, Ainol Android juga dilengkapi dengan kemampuan Dual SIM.
Hebatnya lagi, Ainol Android telah dilengkapi dengan TV Tunner. Ainol Android akan dijual dengan harga yang cukup murah, bahkan berbeda jauh dengan harga Samsung  Galaxy Note, yakni sekitar S$279.

sumber : http://www.beritateknologi.com/ainol-android-tiruan-samsung-galaxy-note-dengan-android-ics-dan-layar-wvga-5-inci-harga-s279/

0 Response to "Ainol Android, Tiruan Samsung Galaxy Note dengan Android ICS dan Layar WVGA 5 Inci, Harga S$279"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme