Kompilasi Aplikasi Android Terbaik untuk Anda Para Mahasiswa

Jika anda seorang mahasiswa/mahasiswi saat ini anda sangat beruntung. Sekarang anda tidak harus bersusah payah membawa buku-buku yang berat di ransel, sering lupa jadwal kuliah, dll. Saat ini, teknologi telah membantu dalam menyederhanakan kehidupan kampus.
Dari aplikasi manajemen jadwal sederhana untuk kegiatan perkuliahan anda, e-book reader dan kalkulator untuk  mahasiswa keuangan, aplikasi Android ini hadir tidak lain untuk membantu dan memudahkan Anda untuk mengelola kegiatan rutin dalam perkuliahan Anda.
Berikut ini adalah beberapa aplikasi android terbaik gratis yang dikumpulkan redaksi aplikasi android untuk anda para mahasiswa.

Virt U: The Virtual University

Aplikasi Android TerbaikVirt U : The Virtual University adalah aplikasi yang memungkinkan anda melihat kuliah dari universitas terkemuka dari perangkat android anda. Aplikasi ini bertujuan untuk melengkapi studi anda saat kuliah dan karena aplikasi ini universitas-universitas besar dapat mendatangi anda.  Virt U juga menawarkan sejumlah kuliah sarjana yang tersedia di berbagai mata Kuliah, tersedia melalui aplikasi ini, juga tersedia untuk melihat atau membaca secara offline.
Aplikasi ini juga menawarkan “community of online learners” dan menyediakan interaksi media sosial yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan dengan Facebook dan berbagi kuliah favorit mereka. Pengguna aplikasi ini juga dapat berinteraksi melalui forum diskusi mahasiswa.
Download Virt U: The Virtual University untuk Android disini

Kindle untuk Android

Aplikasi Android TerbaikAnda tidak benar-benar harus membawa semua buku besar dan membawanya ke dalam tas ransel anda untuk kuliah. Dengan munculnya Android dan beberapa aplikasi besar lainnya, kita dapat mengurangi beban tas Anda.
Aplikasi Kindle untuk Android adalah sesuatu yang Anda perlukan sepanjang tahun dalam melalui hari-hari di perguruan tinggi Anda. Kindle untuk Android adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk membaca e-Book di mana saja.
Dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat mengakses eBook yang sudah ada pada perangkat Android Anda, membeli buku online baru, jurnal dan majalah melalui perpustakaan disekitar Anda, dan sinkronisasi eBook Anda melalui beberapa platform, dll
Aplikasi ini juga memungkinkan Anda dengan mudah untuk menyesuaikan kebiasaan Anda membaca sesuai dengan preferensi Anda. Anda juga dapat mengubah ukuran font, membuat bookmark, membuat catatan dan kontrol kecerahan layar saat Anda membaca.
Download Kindle untuk Android disini

CamScanner -Phone PDF Creator

Aplikasi Android TerbaikKadang-kadang Anda menemukan sebuah paragraf yang besar atau catatan yang merupakan bagian dari publikasi dan Anda tidak punya waktu untuk mendapatkan copynya atau menunggu untuk diterbitkan. CamScanner -Phone PDF Creator adalah aplikasi yang cocok untuk situasi tersebut. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengambil foto dari dokumen dan kemudian dikonversi ke dalam PDF untuk dicetak atau berbagi. CamScanner dilengkapi dengan berbagai fitur terintegrasi yang bahkan anda bisa menyimpan gambar atau dokumen dalam berbagai format lainnya. Aplikasi ini juga menyediakan fasilitas berbagi terbatas. Anda dapat mengirimkan email, twitter, atau berbagi dokumen di beberapa platform. Hal ini tentu saja tergantung pada ketersediaan aplikasi sosial media di ponsel Anda.
Download Aplikasi CamScanner -Phone PDF Creator disini

Studious

Aplikasi Android TerbaikSekarang saatnya berhenti menulis jadwal kelas Anda di atas kertas. Studious adalah aplikasi manajemen pekerjaan rumah dan manajer jadwal untuk siswa dari segala usia. Meskipun namanya tidak banyak menjelaskan dan memiliki banyak arti, aplikasi Studious ini memiliki hampir semua hal yang anda butuhkan dalam satu aplikasi ketika Anda masih belajar.
Dengan Studious di ponsel Android Anda atau tablet, aplikasi ini akan mengingatkan Anda tentang pekerjaan rumah Anda dan tes.
Dengan aplikasi ini, Anda juga dapat menyimpan catatan, teks, dan foto untuk referensi di masa mendatang di mana saja. Aplikasi ini memiliki dukungan developer yang sangat baik dan selalu di-update.
Download Aplikasi Studious untuk Android disini

Easy Voice Recorder

Aplikasi Android TerbaikDi perguruan tinggi, sulit bagi mahasiswa untuk menuliskan setiap kata berharga yang keluar dari mulut dosen. Kadang-kadang, saat mengambil catatan, anda melewatkan informasi penting yang tetap menjadi misteri kecuali anda menanyakan kembali ke dosen anda dan meminta untuk menjelaskannya kembali.
Jika Anda memiliki ponsel Android, maka Anda siap untuk merekam setiap kata yang keluar dari mulut dosen selama kuliah berlangsung. Aplikasi Android ini mampu  menangkap audio dan suara dalam kualitas yang baik. User interface dari aplikasi ini cukup sederhana dan semua yang perlu Anda lakukan adalah menekan tombol rekam untuk mendapatkan sesuatu bergulir. Perekam suara yang mudah untuk Android memungkinkan Anda untuk merekam file MP4, menggunakan file AAC dan AMR 3GP. Dengan aplikasi ini, Anda juga dapat merekam file ke format WAV. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan widget.
Download Aplikasi Easy Voice Recorder untuk Android disini

Alarm Clock Xtreme

Aplikasi Android TerbaikTerkadang Sebagian besar mahasiswa merasa kesulitan bangun untuk jadwal kuliah pagi. Jangan khawatir.  Aplikasi yang berbasis Android ini dapat membantu Anda supaya bangun tepat waktu. Aplikasi ini juga hadir dengan fitur yang mencegah anda tertidur lagi.
Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengatur alarm Anda dengan volume yang anda inginkan dan membangunkan Anda dengan lembut dan lebih alami. Anda dapat mengatur beberapa soal matematika untuk mencegah diri dari mematikan alarm atau mengatur tombol snooze ekstra besar. Alarm Clock Xtreme datang dengan fitur seperti alarm lagu acak, countdown timer, dan banyak lagi.
Download Alarm Clock Xtreme untuk Android disini

HandyCalc Calculator

Aplikasi Android TerbaikSetelah anda berada di perguruan tinggi, sangat sulit untuk menghindari program yang melibatkan penggunaan kalkulator. Dari jurusan seni sederhana untuk ilmu komputer dan mahasiswa teknik, selalu ada beberapa program yang membutuhkan mahasiswa untuk memiliki kalkulator. Meskipun Anda dapat pergi dan membeli kalkulator baru,disini kami sarankan sesuatu yang berbeda untuk anda.
HandyCalc Calculator adalah sebuah aplikasi Android yang memberikan lebih dari yang menjanjikan. Aplikasi ini telah dinyatakan sebagai aplikasi yang terbaik oleh berbagai weblog dan publikasi. Aplikasi ini dilengkapi dengan alat otomatis dan membuatnya lebih mudah bagi pengguna untuk belajar sambil melakukan perhitungan. Anda juga memiliki pilihan untuk menampilkan jawaban dalam fraksi atau mode desimal. Dengan kalkulator ini, Anda bahkan tidak perlu aplikasi konversi satuan. handyCalc Calculator bertujuan untuk menangani mata uang, unit, dan konversi metrik.
Download Aplikasi Kalkulator handyCalc untuk Android disini

sumber : http://aplikasiandroid.com/kompilasi/aplikasi-android-terbaik-untuk-kuliah-mahasiswa/

0 Response to "Kompilasi Aplikasi Android Terbaik untuk Anda Para Mahasiswa"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme