Klip 2.0 Aplikasi Berbagi Video Mobile di iPhone Mirip Instagram Bisa Lewat Email & SMS juga


Klip adalah aplikasi untuk sharing video mobile yang diluncurkan beberapa bulan lalu, yang memungkinkan untuk merekam, berbagi, menemukan dan memutar mobile video. Sama seperti Instagram, Anda dapat mengambil video atau pilih salah satu dari hasil jepretan Kamera, menambahkan komentar dan berbagi dengan komunitas Klip, Facebook, Twitter, YouTube atau melalui email. Versi 2.0 baru yang baru saja diluncurkan menawarkan sejumlah fitur baru termasuk kemampuan untuk berbagi “Klips” melalui SMS dan iMessage.
Penambahan utama yang menonjol pada versi terbaru ini adalah mesin rekomendasi yang dapat diakses dengan menekan pada tab “suggested” pada bar navigasi atas (lihat demo video di bawah).
Dalam aplikasi ini, Anda dapat menemukan video dengan menggunakan hashtag untuk menyaring berdasarkan topik. Anda juga dapat mengikuti klipper lain, video dari pengguna diikuti dan topik dikumpulkan di bagian “following”.
Menurut perusahaan, update versi 2.0 menyertakan video HD  lebih cepat meng-upload (1080p & 720p), dan sejak diluncurkan, Klip memberikan video streaming  adaptif yang mengkompensasi kelemahan jaringan, dapat menyesuaikan dengan bandwidth ponsel sekali setiap 4 detik.
User interface melalui sentuhan yang sangat intuitif dan desain yang ramping, terlihat jauh lebih baik daripada aplikasi SocialCam saingannya yang menawarkan filter juga, seperti Instagram, dan memungkinkan untuk berbagi video secara pribadi, dua fitur yang kita harapkan hadir pada update Klip versi  berikutnya . Kemampuan untuk memainkan semua video di halaman dengan menggoyagkan ponsel dan forwarding cepat dengan menggesekkan jari Anda di thumbnail video merupakan fitur unik pada Klip.
Fitur Baru dari Klip versi 2.0:
  • Tampilan memutar video yang didesain ulang
  • Menggunakan SMS dan iMessage untuk mengundang teman, mentag teman dan berbagi video
  • Mengundang teman melalui integrasi webmail dengan GMail, Yahoo, Hotmail dan AOL mail
  • Memblok pengguna lain untuk berkomentar maupun melihat video kita dan profil kita
  • Integrasi dengan API mobile Facebook untuk link dari FB ke video dari Klip
sumber:http://www.beritateknologi.com/klip-2-0-aplikasi-berbagi-video-mobile-di-iphone-mirip-instagram-bisa-lewat-email-sms-juga/

0 Response to "Klip 2.0 Aplikasi Berbagi Video Mobile di iPhone Mirip Instagram Bisa Lewat Email & SMS juga"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme