Steve Jobs Sang Revolusioner Telah Berpulang

Pendiri Apple Inc, Steve Jobs, meninggal dunia di usia 56 tahun. Mantan CEO Apple yang dikenang sebagai salah satu CEO terbaik Amerika ini meninggal pada Rabu 5 Oktober 2011 setelah bertahun-tahun berperang melawan penyakit kanker dan sejumlah problem kesehatannya. Kematian Jobs diumumkan Apple dalam pengumuman Rabu malam.



Ungkapan dukacita terus mengalir atas kematian pendiri Apple, Steve Jobs. Ungkapan dukacita atas kepergian Jobs diserukan di seluruh dunia.

Ucapan turut berdukacita mengalir dari para pemimpin dunia. Pengguna Apple pun menyampaikan dukacitanya yang mendalam lewat jejarig sosial.

Para penggemar berat Jobs dan juga Apple di seluruh dunia berbondong-bondong ke Apple Store untuk meninggalkan kenang-kenangan. Kenang-kenangan yang dibawa seperti bunga, lilin, atau kartu ucapan buatan sendiri.
"Kita semua akan akan tersentuh setiap hari dengan produk-produk di mana dialah si jenius kreatif di belakang produk-produk itu, jadi ini berita yang sangat menyedihkan dan belasungkawa saya untuk keluarga dan teman-temannya,"
"Tidak berlebihan untuk mengatakan dia benar-benar telah mengubah dunia kita,"
"Kecerdasan, semangat dan energinya merupakan sumber dari berbagai inovasi yang kemudian memperkaya dan menaikkan taraf hidup kita. Dunia menjadi jauh lebih baik karena Steve," disampaikan Apple.

Ini merupakan beberapa kutipan dari Barrack Obama

Presiden Barack Obama menyebutnya sebagai salah satu inovator terbesar yang dimiliki Amerika. Steve Jobs, mungkin tidak hanya sekadar inovator tapi juga seorang visioner. Banyak orang yang lebih suka menyebut ciptaan Jobs dengan karya, bukan produk. Mungkin karena ada rasa seni disana. Inilah setidaknya 10 karya terbaik Steve Jobs. Kita sebut saja ini warisan dari Jobs.

 Sebagian ada yang memprediksi setelah sepeninggalan beliau apple akan mengalami kemunduiran.

0 Response to "Steve Jobs Sang Revolusioner Telah Berpulang"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme