[SHARE]Pengalaman LKS Tingkat DKI Jakarta 2011

Assalamualaikum kali ini saya mau share nih pengalaman saya pas lomba LKS Tingkat DKI Jakarta 2011..
Sekilas Tentang LKS.Sebenarnya LKS merupakan ajang perlombaan bergengsi antar siswa SMK.Jadi dalam perlombaan itu ada berbagai kompetensi keahlian.Salah satunya saya mengikuti lomba di bidang NETWORKING SUPPORT.Mungkin untuk lomba untuk Networking Support ini lawannya agak berat untuk tingkat DKI Jakarta.Salah satunya itu lawan teberat adalah dari SMKN 26 Jakarta.Dari dulu SMKN 26 Jakarta selalu mendominasi untuk di bidang Networking support untuk di DKI Jakarta.Tempat LKS tingkat DKI di GOR Rawamangun Jakarta Timur.Beberapa foto kemeriahan LKS tingkat DKI Jakarta :



Ini Merupakan Skuad LKS di SMKN 36 Jakarta ( sekolah ane )







Salah satu supporter dari berbagai sekolah SMK di DKI Jakarta.Bening kan?hehehehe
Ini pas ane lagi lomba LKS.ane pake baju biru tuh.yang pake baju putih temen ane.

 Salah satu temen ane pas lagi lomba Web Design

  
Ini merupakan prosesi penyerahan Piala untuk Juara 1,2,3,4 dan 5.(ane yg pake werpak biru)


Akhirnya singkat cerita,ane mendapat Juara Harapan 1, sedih banget kagak juara 1 :( ,padahal harapan ane mau ke Nasional. dengernya aja dah miris.Ane sih kagak papa kagak juara di LKS.Yang penting ane dah berusaha semaksimal mungkin....Dan saatnya buat Fokus buat Ujian Nasional dan Ujian Sekolah.Biar ane bisa lulus dengan menggembirakan...

Thanks



3 Response to "[SHARE]Pengalaman LKS Tingkat DKI Jakarta 2011"

  1. gan tolong dong share konfigurasi printer server di debian lenny ..............

    gan ane butuh ni h........
    tolong secepatnya yaaaaa di share ...........
    please .....

    @achmad izzudin

    maksud dari printer server itu apa?cara konfigurasi di debiannya atau kyk printer sharing biasa aja?

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme