Menjebol Proteksi free hotspot yang dibatasi waktu

Tau dong apa itu Hotspot??, gue sih juga ga tau2 bangat, tapi kalo pengen tau apa itu hotspot cari di google deh...:=P

Seorang mahasiswa yang sering ber hotspot ria, sangat kesal karena sedang asik-asiknya berinternet ria, tiba-tiba waktunya habis

Coba mengakali dan mencari tau akhirnya ditemukanlah caranya (terus terang ane belum coba nih cara, abis ga punya laptop euy, hehehe)

berikut tips yang dberikan olehnya :

Salah satu proteksi yang digunakan penyedia layanan wireless adalah dengan membatasi akses internet berdasarkan MAC Address.Apa itu MAC Adress ?

In computer networking a Media Access Control address (MAC address) or Ethernet Hardware Address (EHA) or hardware address or adapter address is a quasi-unique identifier attached to most network adapters (NICs).
Oke jadi kesimpulannya MAC Address adalah nomer unik yang membedakan setiap perangkat jaringan yang terpasang dikomputer kita.

Pada HotSPOT FoodCourt Plasa Semanggi , sang penyedia layanan Internet Wireless, membatasi penggunaan Internet gratis hanya selama 3 Jam, setelah itu anda tidak dapat mengakses internet lagi, dan baru akan dapat mengakses lagi di hari esok. Jenis proteksi yang digunakan adalah MAC Address Filtering.

Kondisi yang saya hadapi adalah : saya ingin mengerjakan tugas kuliah di food court itu sembari makan dan minum dan saya membutuhkan akses internet.Untuk menyelesaikan tugas, saya dan teman-teman membutuhkan waktu lebih dari 3 jam.

Bagaimana menjebol Proteksi dengan MAC Address ?

Ada sebuah tools yang sangat bermanfaat untuk anda.Tools itu bernama K-MAC.Anda dapat mendownloadnya di http://www.neset.com/download/?k-mac.zip

Dengan tools ini anda akan dapat mengubah MAC-Address anda secara instant :) dan apa artinya ? Anda dapat menjebol Proteksi MAC Address ! Setiap jatah akses internet anda habis dalam waktu 3 jam, yang anda perlu lakukan hanyalah mengubah MAC Address anda, dan lakukan koneksi kembali :)

sumber : http://exploreyourbrain.com/articles.php?article_id=40

0 Response to "Menjebol Proteksi free hotspot yang dibatasi waktu"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme