Kirim Email palsu

Pernahkah anda mendapatkan email yang ga' jelas??? contohnya anda mendapat email dari admin@bca.co.id yang intinya meminta anda untuk mengirimkan id, no rekening, password, dll anda. apakah anda langsung percaya bahwa email tersebut dari admin bca??? jika anda percaya bahwa email tersebut dikirimkan oleh admin bca, maka tabungan yang telah anda kumpulkan bertahun - tahun untuk maried akan lenyap seketika alias amblas sebagai contoh saya akan mengirim sebuah email dari admin@bca.co.id ke email saya sendiri. hal pertama yang perlu anda lakukan adalah klik Bukalah situs http://mail.anonymizer.name/
Maka akan keluar tampilan seperti dibawah ini (gambar dibawah pertamanya belum diisi apa2 Lho).

from:
to:
subject:
message:
attachment (max size 50kb):
:


Pada gambar diatas, saya mengirim email ke chigusa00pc[at]gmail.com (salah satu email saya di gmail) dengan pengirim email palsu admin[at]bca.co.id( anda bisa menulis email yg lain ) pada subject & body juga terserah anda mau di isi dengan apa...Maka setelah saya mengecek email saya di gmail, hasilnya seperti gambar dibawah ini



sumber : http://exploreyourbrain.com/

0 Response to "Kirim Email palsu"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme