INSTALASI AVAST DI LINUX

oke kali ini saya akan share tentang instalasi antivirus AVAST di LINUX, Ilmu ini berasal dari pengalaman pas PKL di PT ATI . Untuk langkah pertama buka terminal anda LINUX. Dengan cara tekan ALT+F2 lalu tuliskan xterm. sesudah itu masuk ke dalam root di linux anda ato tanda pagar ( # ) .

Pastikan Posisi instalasi untuk masuk ke Root
 Kali ini saya akan masuk ke Direktory dimana software avast saya berada. .

                 Ini Posisi dimana Software AVAST itu saya letakkan. ini saya letakkan di DOWNLOADS.     

Sesudah itu saya akan mulai untuk Instalasi AVAST tersebut.


Posisi Mulai Instalasi AVAST
Sudah Mulai Instalasi 
Sesudah instalasi pasti si Avast itu akan minta registrasi.Cara Instalasinya dengan cara : dpkg -i (nama file).deb, Free kok hanya memasukan alamat email doank. Di jamin FREE abis :D 


Posisi pada saat enter regestrasi. FREE KOK :D


Sesudah itu masuk ke http://www.avast.com/linux-home-edition#tab4


Proses Regestrasi


Sesudah itu masukan biodata kamu beserta alamat email kamu.


Regestrasi 


Pengisian Biodata




Proses Selesai Regestrasi




Sesudah itu coba cek alamat email anda. paling lambat serial number anda kurang lebih 24 jam. 

Apabila sudah mendapat kan serial dari avast anda bisa copy paste code tersebut ke enter regestrasi Avast tersebut.Contoh alamat Email dan Regestrasi Number :

Proses Copy Paste Serial Number .

Sesudah itu Copas ke enter registrasi number tersebut. Liat Posisi gambar tersebut

Masukkan Serial Number Tersebut

Sesudah itu AVAST sudah Bisa di gunakan.

Cukup Sekian atas Tutorial di atas mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua. AMIN :D












0 Response to "INSTALASI AVAST DI LINUX"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme